Banner Store

Friday

The Cashflow Quadran


By Robert T. Kiyosaki
Buku yang mencetak rekor best seller dunia selama 5 tahun berturut-turut ini akan memperlihatkan mengapa beberapa orang bekerja lebih sedikit, tapi menghasilkan lebih banyak dan lebih aman secara finansial daripada yang lain. Ini hanya masalah mengetahui dari kuadran mana Anda harus bekerja dan kapan.

Apakah Anda pernah bertanya-tanya:
- Apa perbedaan antara pegawai dan pemilik bisnis/perusahaan?
- Mengapa beberapa investor menghasilkan uang dengan resiko kecil sementara kebanyakan investor lain hanya mencapai break even?
- Mengapa sebagian besar pegawai berpindah-pindah kerja sementara yang lain keluar dari pekerjaan mereka dan membangun kerajaan bisnis mereka sendiri?
- Mengapa dalam era industri kebanyakan orang tua menginginkan anak mereka menjadi dokter, akuntan atau pengacara dan mengapa dalam era informasi ini Anda harus berpikir lain?
- Mengapa banyak lulusan terbaik dari universitas ingin bekerja untuk para dropout seperti Bill Gates dari Microsoft, Richard Branson dari Virgin Industries, Michael Dell dari Dell Computers, Ted Turner dari CNN (dropout yang sekarang merupakan orang-orang superkaya)?

Buku "The Cashflow Quadran" akan menjawab pertanyaan di atas dan membantu Anda menemukan jalan menuju kebebasan finansial dalam sebuah dunia dimana tantangan finansial semakin besar.

Buku ini ditulis untuk mereka yang siap untuk:
- Pindah dari keamanan pekerjaan dan mulai mencari dunia kebebasan finansial mereka sendiri
- Membuat perubahan finansial dan profesional yang besar dalam hidup mereka
- Pindah dari era industri ke era informasi

Buku ini bicara tentang pilihan baru, arah baru dan masa depan finansial baru. "The Cashflow Quadran" memberikan peta jalan menuju keberhasilan dan kebebasan finansial.

"Manusia dilahirkan dalam keadaan bebas; tapi dimana-mana ia terbelenggu. Yang satu mengira dirinya majikan yang lain, tapi tetap menjadi budak yang lebih terikat daripada mereka."
- Jean Jacques Rousseau -

Ayah kayaku sering berkata, "Kau takkan pernah mendapat kebebasan sejati tanpa kebebasan finansial." Lalu ia meneruskan, "Kebebasan memang bebas, tapi ada harganya." Buku ini dipersembahkan bagi orang-orang yang rela membayar harganya.

PS: Available in English and Indonesia

Baca juga:
- The Magic of Thinking Big
- The Business School
- How to Win Friends & Influence People
- Rich Dad Poor Dad
- Personality Plus
Banner Store di RRC
Supermarket Banner Store adalah salah satu konsep pengembangan bisnis dari Tiens International atau di Indonesia dikenal sebagai Tianshi Indonesia, disamping konsep bisnis lain. Diantaranya; asuransi kecelakaan diri yang bekerjasama dengan China Insurance, voucher pulsa yang bekerjasama dengan seluruh operator selular di Indonesia baik GSM maupun CDMA dan yang terakhir adalah produk unggulan dari Tiens itu sendiri. Proyek ke depan, Tiens bakal bekerjasama dengan penyuplai serta distributor minyak di Indonesia.

What is Banner Store?
Banner Store adalah supermarket pertama yang dibuka oleh perusahaan berbasis jaringan, yang menyediakan beribu-ribu item kebutuhan rumah tangga, mulai dari produk sembako, mainan, food, fresh serta produk kesehatan. Supermarket Banner Store pertama kali di-launching di RRC dan sekarang dengan bangga Tiens International mempersembahkan Banner Store Indonesia yang telah di-launching di beberapa ibukota di Indonesia. Diantaranya:
1. Mall Artha Gading Lt.2 - Kelapa Gading - DKI Jakarta
2. Jl. Teuku Umar No.93 - Denpasar - Bali
3. Jl. Ir. Juanda No. 48 - Medan -Sumatera Utara
4. Jl. Raya Jemursari No. 95 - Surabaya - Jawa Timur
Kota-kota besar lainnya akan segera menyusul.
Kini Banner Store telah hadir di Malaysia, Thailand, Myanmar, Vietnam, Rusia, Ukraina, Pakistan dan akan tersebar pula ke negara-negara di Asia, Eropa, Amerika, Australia dan Afrika.

Banner Store di Jakarta - Indonesia
Apa keunggulan Banner Store?
Banner Store merupakan sinergy dari konsep retail dengan bisnis jaringan yang pasti sangat menguntungkan distributor. Bila distributor melakukan pembelanjaan di Banner Store, maka 10% dari total pembelanjaan tersebut akan masuk ke dalam omzet bisnis distributor. Begitu juga dengan semua jaringan yang ada. Bila jaringan juga melakukan pembelanjaan di Banner Store, maka secara otomatis 10% dari total pembelanjaan di jaringan juga akan masuk ke dalam omzet bisnis sang distributor dan jaringannya.

Perbedaan utama hanya pola belanja saja yang berubah. Bila berbelanja di supermarket umumnya kita hanya mendapat produk yang kita mau. Namun di Banner Store selain mendapatkan produk kita akan mendapatkan omzet sebesar 10%. Harga produk di Banner Store juga sesuai dengan harga pasar yang berlaku, sehingga akan sangat menguntungkan baik distributor maupun jaringannya.

Dengan membangun jaringan yang besar dan merubah pola belanja, maka distributor akan menuai keuntungan yang sangat besar. (baca: The Power of Banner Store) Jaringan akan sangat cepat membesar dengan cara yang mudah sekali. (baca: Multiply Power) Jaringan akan berkembang menjadi 4000 orang dalam tempo kurang dari 1 tahun.

Apa keunggulan bisnis ini?
Pertama: Supermarket Banner Store
Belanja kebutuhan rumah tangga akan mendapatkan omzet 10%. Kebutuhan rumah tangga sifatnya repeat order dan fast moving. Jadi setiap bulan pasti omzet tersebut ada dan terakumulasi terus tanpa batas waktu.
Kedua: Voucher Pulsa GSM & CDMA
Beli voucher pulsa dapat omzet 10%. Dengan kata lain, menelepon juga akan mendatangkan uang.
Ketiga: Asuransi Kecelakaan Diri
Membeli aplikasi asuransi dapat omzet 50%. Selain nyawa Anda ter-cover, asuransi tersebut juga mendatangkan uang.
Keempat: Produk kesehatan Tianshi
Produk kesehatan Tianshi sangat berkualitas dan mendapatkan penghargaan internasional. (lihat disini) Kombinasi 5000 tahun rahasia kesehatan kerajaan Tiongkok kuno dengan pengolahan teknologi modern menjadi kekuatan Tianshi dalam menggebrak pasar industri kesehatan. Anda akan mendapatkan omzet senilai 100% untuk pembelanjaan produk unggulan Tianshi.
Anda mau sehat & kaya?! Daftar disini.
Kelima: Tianshi akan menggandeng penyuplai minyak
Sarana transportasi menggunakan BBM, ngisi BBM dapat omzet 10%.

Pikirkan & renungkan prospek bisnis yang satu ini.
Bagaimana bila Banner Store telah dibuka di kota Anda, sementara Anda saat itu baru mau bergabung. Mengapa tidak SEKARANG?
Bagaimana bila Tianshi sudah bergabung dengan penyuplai minyak di Indonesia, namun Anda belum bergabung? SUDAH TERLAMBAT!!!
KEPUTUSAN DI TANGAN ANDA!!!
Pastikan Anda bergabung SEKARANG JUGA!!!

MOST SEARCHING
- Marketing Plan Tianshi
- Hot News
- Banner Store Inovasi Tianshi
- 26 Alasan Berbisnis Jaringan
ONLINE SUPPORT


UnOfficial Site | Network Development

Keuntungan Member Tiens:
- Bermitra dengan perusahaan skala intenasional
- Keanggotaan berlaku internasional lebih dari 200 negara
- Bonus free, bukan cicilan (luxury car/yatch/plane/Villa)
- Potensi penghasilan 40jt/bln dengan waktu rata-rata 1-2 tahun
- Sekolah bisnis pengembangan diri, attitude, enterpreneurship
- Keanggotaan berlaku seumur hidup, tidak perlu diperpanjang
- Discount 15% dari harga produk berkualitas
- Stockist dan business centre tersebar di kota-kota di Indonesia
- Pembelanjaan/omzet diakumulasi tanpa batas waktu
- Tidak ada turun peringkat
- Produk Tiens dibutuhkan dari kandungan sampai orang tua
- Tersedia supermarket Banner Store untuk kebutuhan sehari-hari
- Tersedia produk asuransi kecelakaan diri
- Tersedia voucher pulsa GSM & CDMA

Golden Rule Tiens:
- Tahapan tidak akan pernah turun
- Omzet terakumulasi tanpa batas waktu
- Omzet tidak akan pernah hangus
- Tidak perlu tutup PV/BV di akhir bulan (peringkat tertentu)


Exchange Banner

Copy and paste the code below to your web
Banner Store F1 Group